Sabtu, 10 Agustus 2019

Expressing of checking understanding

Assalamualaikum wr. Wb.
Hay friend, Apa kabar? Semoga kalian selalu diberi kesehatan ya. Amiin.

    Hari ini aku akanbmembuat blog tentang "Expressing of checling understanding." Kita akan sama sama belajar karna saya belum begitu mengetahuinya. Langsung saja kita mulai dari

   1.Pengertian / Definisi
       Checking understanding adalah contoh pertanyaan untuk mengecek pemahaman. Biasanya  guru setelah memberi pejelasan lalu bertanya "apakah anda faham?" Kepada muridnya dan murid menjawab Iya/Tidak

   2.Examples to checking understanding
    - Do you know what I mean?
      (Apakah anda mengerti maksud saya)
    - Do you understand of what he said?
       (Apakah anda mengerti yang dia katakan)
     -Do you follow me?
      (Apakah anda mengikuti saya)
     
      Respons
       - Yes, I do (bila mengerti)
         No, I don't ( bila tidak mengerti)
       - Yes, we do (bila mengerti)
          No,we don't (bila tidak mengerti)

      3.Text dialogue from the book
         - Lina : "Siti, do you understand the  stori?
           Siti   :" Not really, she speaks very    fast.
         -teacher :"Do you know what I mean?"
          -student:"Yes,sir."

    
       4. Text comic homemade
       
 
   Komik tersebut adalah karya saya

   Asik kan pelajaran di atas. Semoga bermanfaat bagi kalian dan juga saya sampai ketemu lagi di blog lainya salam sejahtera salam alfia

 Wassalamualikum wr. wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar